Berhentilah Mengeluh

Share Artikel Ini :
 
Apakah anda pantas mengeluh ? Padahal anda telah dikaruniai tangan dan kaki dan tubuh yang lengkap dan semuanya itu dapat anda gunakan untuk hidup anda. Pantaskah anda marah pada keadaan hidup anda sekarang, padahal anda telah diberikan kecerdasan untuk menjalani hidup dan memperbaiki hidup.
Banyak dari kita yang suka mengeluh dan tidak senang dengan keadaan hidup kita saat ini, padahal Tuhan telah memberikan kita tubuh yang lengkap, dan otak yang normal, dan saya yakin anda yang saat ini sedang membaca artikel motivasi ini adalah orang yang normal dan tidak ada kekurangan fisik. Apakah anda akan menyia - nyiakan semua itu, hanya karena anda berpikir hidup itu sulit. Jika anda mengeluh berarti anda tidak senang dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada anda, jika anda mengeluh berarti anda tidak suka pada hidup anda, dan anda tau sikap orang yang suka mengeluh adalah sikap yang sangat salah.
 
Mengeluh berarti anda tidak suka dengan apa yang saat ini ada. Jika dalam bekerja anda suka mengeluh, saya dapat menjamin pekerjaan itu tidak akan selesai dengan baik
Jika anda melihat saat ini diri anda, sesungguhnya anda bukan orang yang pantas untuk mengeluh, jika anda melihat keluar, ada banyak orang yang hidup dengan keadaan yang sangat buruk dengan kemiskinan hidup, tetapi mereka tidak pernah mengeluh, sebab beban kehidupan yang berat lebih suka mereka jalani daripada disesali. Untuk itu hadapilah tantangan hidup anda, dan jangan lari dari hidup.

1 komentar:

cues mengatakan...

yaps,,,,,,,,,,,,,,info nya
Numpang promosi yo
www.immanueladmin.blogspot.com