Bertumbuhlah Setiap Hari

Share Artikel Ini :




Jika anda ingin agar anda dapat menjadi lebih baik dari orang lain, maka, belajarlah untuk bertumbuh dan menjadi lebih baik dari hari ke hari. Buatlah diri anda saat ini akan lebih baik di hari esok, jika anda memang ingin menjadi orang yang paling disegani dan paling penting dalam pekerjaan dan dalam lingkungan tempat anda tinggal saat ini, maka, jadilah orang yang selalu bertumbuh, belajarlah ketika orang lain hanya bersantai dan bersenang - senang, bekerjalah ketika orang lain hanya tidur dan bermalas - malasan, dan jangan berhenti menjadi lebih baik, sebab jika anda berhenti berarti anda telah menyerah untuk menjadi yang lebih baik.

Untuk itu segeralah anda lakukan perubahan.
Jadilah orang yang selalu ingin belajar, bacalah buku setiap hari, supaya kehidupan anda dapat berkembang lebih baik, dan luangkan waktu untuk menerapkan apa yang telah anda pelajari tersebut, selain itu anda juga dapat belajar dan bertanya kepada orang lain, tujuannya untuk memperluas pengetahuan anda, dan jangan malu untuk bertanya, bersikaplah seperti seorang pelajar, bukan seorang yang seolah - olah tau segalanya.

Rencanakan apa yang anda akan lakukan untuk mempersiapkan kemajuan anda setiap hari. Rencanakanlah apa kegiatan yang bisa dilakukan, anda bisa memikirkan hal baru yang bisa anda kerjakan, dan jangan hidup anda hanya berputar seperti sebuah siklus akuntansi, setiap hari kejadiannya hanya itu saja dan tidak ada perubahan di setiap siklus, saya harap hidup anda tidak seperti itu. Untuk itu lakukanlah hal baru setiap hari untuk pertumbuhan diri anda.



Apa yang anda lakukan saat ini, sangat menentukan 
pada apa yang akan terjadi pada masa depan anda,
untuk itu kerjakanlah sesuatu yang lebih baik dari
hari kehari, jika anda ingin masa depan anda lebih
baik dari saat ini.

0 komentar: