Semangat

Share Artikel Ini :

Semangat adalah sebuah perasaan yang kuat untuk mengapai keberhasilan.
Dengan semangat, pasti apapun yang ingin ada lakukan akan lebih baik. Semangat akan menciptakan keinginan besar yang akan membakar gairah anda dengan sangat dahsyat.
Coba anda lihat sendiri, apa yang membuat orang yang hanya memiliki kemampuan yang terbilang rata-rata dapat berhasil ? jawabannya adalah karena semangatnya.
Lalu, apa yang membuat seseorang dapat menyelesaikan pekerjaannya lebih dari apa yang di harapkan ? jawabannya adalah karena ia memiliki semangat kerja.

Saya yakin tidak akan ada orang yang dapat menghentikan anda jika anda memiliki semangat yang besar. Karena apapun yang akan terjadi, orang yang memiliki semangat pasti tidak akan pernah menyerah untuk meraih apa yang ia inginkan. Meskipun ia harus gagal, pasti orang yang memiliki semangat akan terus bangkit dan mencoba terus sampai ia dapat berhasil.

Semangat anda juga sangat berguna sebagai bahan bakar yang membangkitkan keingingan untuk dapat berhasil, sebagai  orang yang biasa, kita dapat menjadi luar biasa jika kita memiliki semangat, orang yang bekerja tanpa ada semangat dan keinginan pasti hasil pekerjaannya hanya akan memberikan hasil yang kecil. Untuk itu bentuklah semangat anda.

Semangat juga adalah perasaan yang akan membuat keinginan anda berlipat ganda dengan luar biasa. Jika anda yakin dengan apa yang saat ini anda inginkan, tapi anda tidak memiliki semangat, maka, sangat jelas kalau keinginan itu adalah bukan milik anda. Sebuah impian tidak akan lahir tanpa dimulai dengan semangat yang besar untuk meraih impian itu.

Selain itu salah satu fungsi utama dari semangat adalah untuk menjadikan anda dapat melakukan hal - hal yang tidak mungkin dapat dijadikan mungkin oleh anda, karena semangat anda.
Sedikit orang yang mampu melakukan sesuatu yang mustahil, karena mereka tidak memiliki semangat yang besar. Jika anda mendaftar orang - orang yang sukses, anda akan menemukan sebagian besar dari orang - orang sukses itu tidak memiliki keistimewaan yang lebih yang mungkin anda bayangkan, anda mungkin juga akan menemukan kisah hidup orang sukses yang hidupnya tidak beda dengan anda dan saya, mereka pernah merasakan kegagalan dan kekecewaan dalam hidup mereka, dan banyak orang mengatakan kalau mustahil untuk dapat sukses, tetapi karena semangat apa yang dipikirkan mustahil dapat di lakukan dengan berhasil.







" Sumber daya alam paling besar di dunia ini bukanlah
  air atau mineral yang terkandung di dalam bumi, bukan
  pula hutan atau padang rumput. Akan tetapi, semangat
  yang ada di dalam diri setiap orang yang tidak terhentikan.
  Semangat individu yang bermanfaat bagi kita semua."
                                     
                                                                 -Cynthia kersey

0 komentar: